Saturday, June 8, 2013

JUDUL SKRIPSI SOSIOLOGI GRATIS TERBARU 2013



Kumpulan Judul Thesis Magister Sosiologi



  1. PERUBAHAN PERILAKU KERJA PETANI STUDI KASUS DI DESA GUNUNGGANGSIR KECAMATAN BEJI KABUPATEN PASURUAN
  2. PENYIMPANGAN PERILAKU SISWA DALAM PERSPEKTIF ANALISIS INTERAKSI SIMBOLIK (KAJIAN SOSIOLOGI PENDIDIKAN TERHADAP PELANGGARAN TATA TERTIB DI SMA NEGERI 8 MALANG)
  3. PEMAKNAAN JURUSAN OLEH ORANG TUA TERHADAP PILIHAN ANAK DI SEKOLAH (Studi Kasus di SMA Negeri 2 Takengon Kabupaten Aceh Tengah Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam)
  4. KONFLIK ALIH FUNGSI TANAH Studi Kasus Pembangunan Bandara Udara Internasional di Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabuapten Lombok Tengah
  5. PEMBERDAYAAN DAN KONFLIK Studi tentang Sosiografi dan Jaringan Komunikasi pada Program Pengembangan Kecamatan (PPK) di Desa Gondowangi Kecamatan Wagir Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur
  6. Perilaku Politik Warga Muhammadiyah (Studi Kasus dalam Pilkada Di Kabupaten Ponorogo)
  7. Penyimpangan Perilaku Siswa Dalam Perspektif Analisis Interaksi Simbolik
  8. PEMAKNAAN JURUSAN OLEH ORANG TUA TERHADAP PILIHAN ANAK DI SEKOLAH
  9. KONFLIK ALIH FUNGSI TANAH Studi Kasus Pembangunan Bandara Udara Internasional di Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabuapten Lombok Tengah
  10. PEMBERDAYAAN DAN KONFLIK Studi tentang Sosiografi dan Jaringan Komunikasi pada Program Pengembangan Kecamatan (PPK) di Desa Gondowangi Kecamatan Wagir Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur
  11. Perilaku Politik warga Muhammadiyah (Studi Kasus dalam Pilkada Di Kabupaten Ponorogo).
  12. PERSPEKTIF WARGA NAHDLATUL ULAMA (NU) TERHADAP EKSISTENSI LEMBAGA PENDIDIKAN MA?ARIF PONOROGO (Studi di Sekolah Dasar Ma?arif Ponorogo)
  13. MAKNA MISKIN DAN RESPON MASYARAKAT TERHADAP BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) PROGRAM KOMPENSASI PENGURANGAN SUBSIDI (PKPS) BBM (Studi di Kelurahan Kelun Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun)
  14. KONFLIK INTERNAL PARTAI POLITIK Study tentang konflik internal Partai Demokrat dalam menentukan Calon Kepala Daerah di Kabupaten Malang 2005
  15. PROSES PEMBELAJARAN DI PONDOK MODERN BABUSSALAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP PEMBANGUNAN MASYARAKAT ( Studi kasus perubahan di desa Mojorejo Kebonsari Madiun )
  16. BUDAYA ?MBECEK? DALAM MASYARAKAT JAWA (Studi di Desa Kuwu Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun)
  17. PROFIL BIROKRASI (Studi Pada Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam)
  18. MODEL KEPEMIMPINAN POKJA DALAM LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (Studi Kasus Model Pemberdayaan Oleh Hanjaya Mandala Sampoerna Desa Ngadimulyo Kab. Pasuruan)
  19. PANDANGAN DAN SIKAP POLITIK TUAN GURU TAREKAT QADIRIYAH WA NAQSYABANDIYAH DAN IMPLIKASINYA BAGI PARTISIPASI POLITIK KOMUNITAS TAREKAT DI LOMBOK
  20. PROFIL PENJAJA WARUNG TENDA ( Studi kasus Tentang Pola Interaksi dan Ekonomi Pedagang Makanan Siap Saji di Jl.H. Agus Salim Kota Madiun )
  21. STRATEGI PEMERINTAH DALAM UPAYA PENGENTASAN KEMISKINAN (Studi Kasus Penerimaan BLT Kompensasi BBM di Dusun Kauman Desa Kalipare Kabupaten Malang)
  22. PERSEPSI ORANG TUA/WALI MURID TERHADAP IMPLEMENTASI BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) (Studi di Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk)
  23. PERMISIFISME MASYARAKAT TENTANG PERILAKU MENYIMPANG Sebuah Kajian Tentang Perilaku Permisif Masyarakat Sepanjang Gondanglegi Kebupaten Malang terhadap Keberadaan Prostitusi Liar di Lingkungannya
  24. PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT KOTA MALANG DALAM PILKADA 2008 (PANDANGAN DAN AKTIVITAS TOKOH MASYARAKAT)
  25. PENGARUH ANTARA KOMPENSASI GAJI, LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi pada karyawan Rumah Sakit Dr. Syaiful Anwar Malang)
  26. PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT KOTA MALANG DALAM PILKADA 2008 (PANDANGAN DAN AKTIVITAS TOKOH MASYARAKAT)
  27. MAKNA BUDAYA PUJAWALI DAN PERANG TOPAT BAGI MASYARAKAT SASAK DI LINGSAR
  28. MOTIVASI DAN MAKNA INDIVIDUAL SERTA SOSIAL TINDAKAN KONVERSI
  29. POLA SOLIDARITAS KELOMPOK PEDAGANG WARUNG ANGKRINGAN DI KOTA PONOROGO
  30. MAKNA SOSIAL INDUSTRI PARIWISATA GUNUNG KAWI BAGI MASYARAKAT DESA WONOSARI KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN MALANG
  31. AKTIFITAS PENDAMPING PROYEK PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI PERKOTAAN (P2KP) DALAM MENINGKATKAN KESWADAYAAN MASYARAKAT (Studi Pada Pelaksanaan P2KP Di Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri)
  32. PROFIL PENAMBANG PASIR, BATU DAN PEMILIK TAMBANG (Studi di Dusun Petungwulung, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang)
  33. PERILAKU SOSIAL MAHASISWA MIGRAN DI SEKITAR KAMPUS III UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Tentang Gaya Hidup dan Pola Interaksi Sosial)
  34. UPAYA PAGUYUBAN ?KRIDO SAKTI? DALAM MELESTARIKAN KESENIAN TARI DONGKREK Studi Deskriptif Terhadap Paguyuban Seni Dongkrek Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun
  35. KONFLIK ANTAR ETNIK MADURA DAN JAWA DALAM MASYARAKAT PERKOTAAN (studi Pada Mahasiswa Muhammadiyah Malang Di kelurahan Landungsari Kecamatan Dau kabupaten Malang)
  36. PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS SUMBERDAYA MANUSIA ( STUDI PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA ANAK JALANAN PADA DINAS SOSIAL KOTA MALANG )
  37. SEKTOR INFORMAL SEBAGAI ALTERNATIF PEMENUHAN KEBUTUHAN HIDUP WARIA (Studi Jasa Pada Anggota Ikatan Waria Kota Malang/IWAMA)
  38. PENGARUH PERAN DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN TERHADAP PEMBERDAYAAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KOTA BLITAR
  39. PRODUKTIVITAS KERJA BURUH PEREMPUAN DI PERUSAHAAN ROKOK SANGKAR EMAS (Studi Pada Perusahaan Rokok HF. Prima Di Landungsari Dau Malang)
  40. KONFLIK DAN POTENSI KONFLIK ANTARA MASYARAKAT DENGAN INDUSTRI (Studi Tentang Perbedaan Kepentingan Antara Masyarakat Dengan Industri Rokok Bhramara Esa Anosama di Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo)
  41. PERUBAHAAN PARADIGMA MUSIK DANGDUT RHOMA IRAMA (Studi Tentang Realitas Sosial Perubahan Paradigma Corak Musik Dangdut dan Syair Lagu Rhoma Irama di Jakarta Selatan)
  42. UPAYA GERAKAN INTENSIFIKASI REHABILITASI ALAM BUMIAJI (GIRAB) DI KECAMATAN BUMIAJI, KOTA BATU
  43. NILAI-NILAI JIHAD DALAM BISNIS (Studi Deskriptif tentang Makna Nilai-Nilai Jihad dan Faktor-Faktor Penyebab untuk Menerapkan Nilai-Nilai Jihad pada Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia [JPMI] Daerah Surabaya)
  44. PERAN SISTEM KEKERABATAN ANTAR PENGRAJIN MEBEL DALAM SISTEM INDUSTRI MEBEL DI KELURAHAN TUNJUNGSEKAR, KECAMATAN LOWOKWARU, KOTA MALANG
  45. PERILAKU MENYIMPANG ANAK KELUARGA TENAGA KERJA INDONESIA (Studi Pada Remaja Di Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungangung)
  46. EKSISTENSI MANTAN TENAGA KERJA INDONESIA (TKI) (Studi Tentang Upaya Mantan TKI dalam Kelangsungan Hidup di Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi)
  47. INDUSTRI DISTRO DAN AKIBATNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN REMAJA DI KOTA MALANG
  48. STATEGI PENGUSAHA BATIK DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (Studi Tentang Stategi Pengusaha Batik di Kabupaten Tulungagung)
  49. BENTUK EKSPLOITASI TERHADAP ANAK JALANAN DI KOTA MALANG (Studi Tentang Eksploitasi Pada Anak Jalanan di Kecamatan Klojen Kota Malang)
  50. PERUBAHAN GAYA HIDUP BURUH MIGRAN ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH MENJADI BURUH MIGRAN (Studi Pada Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi)
  51. FAKTOR-FAKTOR SOSIAL YANG MENDUKUNG KEBERADAAN KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Pada Masyarakat Dusun Singgahan, Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur)
  52. PERUBAHAAN PARADIGMA MUSIK DANGDUT RHOMA IRAMA
  53. MAKNA KESENIAN LANGEN TAYUB BAGI REMAJA ANGGOTA PAGUYUBAN KERAWITAN SETYO BUDOYO (Studi di Desa Wangi, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban)
  54. UPAYA DINAS PERTANIAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MASYARAKAT PETANI APEL (Studi Pada Masyarakat Petani Apel di Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  55. UPAYA DINAS PERTANIAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MASYARAKAT PETANI APEL (Studi Pada Masyarakat Petani Apel di Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  56. PENGARUH INTERAKSI DI KAFE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA ( Studi Diskriptif Konsumen Kafe pada Remaja di Kota Malang )
  57. PEMAKNAAN MAHASISWA NETTER TERHADAP INTERAKSI SOSIAL DI DUNIA MAYA (Studi Pada Mahasiswa Netter Jurusan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang)
  58. PERSEPSI ORMAS TERHADAP PERALIHAN FUNGSI RUANG TERBUKA HIJAU KOTA MALANG
  59. BENTUK MODAL SOSIAL INDUSTRI (Studi tentang Bentuk Modal Sosial pada PT. Selecta)
  60. KEKUASAAN KIAI DI MADURA (Studi Genealogi Kekuasaan Kiai di Dusun Tenggina Desa Larangan Perreng Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep Madura)
  61. THE SYMBOLIC MEANINGS OF RADIO BROADCAST PROGRAM FOR LISTENERS (A Descriptive Qualitative Study on the ?Bukan Indonesia Biasa? Program at Elfara FM Radio Malang)
  62. ANALISA FAKTOR PENYEBAB PERCERAIAN PERIODE 2002-2006 (Study pada Pengadilan Agama Kabupaten Lamongan)
  63. RESPON MASYARAKAT SEKITAR TERHADAP KEBIJAKAN PROGRAM BINA LINGKUNGAN PT PETROKIMIA GRESIK
  64. KONFLIK ANTARA PENGUSAHA KARAOKE DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT (Studi Pada Pengusaha Karaoke dengan ORMAS Ibu-Ibu Trans Pacific Petrochermical Indotama ( TPPI ) di Desa Sugihwaras Kecamatan. Jenu Kabupaten. Tuban)
  65. DAMPAK KEBERADAAN PETERNAKAN UNGGAS TERHADAP PERUBAHAN KEHIDUPAN SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT (Studi Dampak Keberadaan CV. Bumi Ayu terhadap Perubahan Kehidupan Sosial dan Ekonomi Masyarakat di Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar)
  66. PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT LOKAL AKIBAT PERKEMBANGAN INDUSTRI PARIWISATA (Studi Perubahan Sosial Masyarakat Akibat Interaksi Antar Wisatawan Dengan Masyarakat Lokal Di Desa Senggigi Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat)
  67. ?PENGARUH INDUSTRI KECIL TERHADAP PENINGKATAN TARAF HIDUP MASYARAKAT PASCA KENAIKAN BBM?
  68. PERUBAHAN BUDAYA KARYAWAN PT. BUNGA WANGSA SEJATI JAWA TIMUR PARK, BATU (Studi Pada Masyarakat Desa Pesanggrahan Yang Bekerja Pada PT. Bunga Wangsa Sejati Jawa Timur Park, Batu)
  69. PERGAULAN BEBAS DI KALANGAN MAHASISWA KOST (Studi Mengenai Pergaulan Bebas di Kalangan Mahasiswa Kost di Kota Malang)
  70. POLA PERGAULAN REMAJA DI KAWASAN TAMAN NASIONAL ALAS PURWO BANYUWANGI (Studi Pada Remaja Dusun Kutorejo, Desa Kalipahit, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi)
  71. UPAYA KELUARGA SINGLE PARENT DALAM MEMPERTAHANKAN KETAHANAN KELUARGA DI KELURAHAN JETIS, KECAMATAN LAMONGAN, KABUPATEN LAMONGAN
  72. GERAKAN SOSIAL MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN (Studi Kasus Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Sebelum Operasional PT. New Mont di Desa Ropang Kec. Ropang Kab. Sumbawa Besar-NTB)
  73. STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI PENGRAJIN KULIT PASCA BENCANA LUAPAN LUMPUR LAPINDO (Studi di Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo)
  74. STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI PENGRAJIN KULIT PASCA BENCANA LUAPAN LUMPUR LAPINDO (Studi di Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo)
  75. BUDAYA ROKAT TASE? MASYARAKAT NELAYAN DESA PADELEGAN KECAMATAN PADEMAWU KABUPATEN PAMEKASAN
  76. MAKNA PELAYAN PEREMPUAN WARUNG KOPI BAGI MASYARAKAT DESA GEBANG KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG
  77. PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT KETIKA BERALIH DARI PETANI APEL KE PETANI BUNGA ( Studi TentangPerubahan Sikap dan Nilai Sosial Petani Akibat Dari Peralihan Jenis Tanaman Apel Ke Bunga Di Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Dusun Dukuh Mberu Batu )
  78. PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT LOKAL AKIBAT PERKEMBANGAN INDUSTRI PARIWISATA (Studi Perubahan Sosial Masyarakat Akibat Interaksi Antar Wisatawan Dengan Masyarakat Lokal Di Desa Senggigi Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat)
  79. PERGAULAN BEBAS DI KALANGAN MAHASISWA KOST (Studi Mengenai Pergaulan Bebas di Kalangan Mahasiswa Kost di Kota Malang)
  80. UPAYA KELUARGA SINGLE PARENT DALAM MEMPERTAHANKAN KETAHANAN KELUARGA DI KELURAHAN JETIS, KECAMATAN LAMONGAN, KABUPATEN LAMONGAN
  81. Epistemologi Radikalisme Mobilitas Buruh (Perspektif teori Konflik tentang Gerakan-Gerakan Buruh)
  82. KEPUASAN KERJA KARYAWANPADA HOME INDUSTRI KERAMIK(Studi Tentang Bagaimana Kepuasan Kerja Karyawan, Desa Sumber SekarKecamatan Dau Kabupaten Malang)
  83. MASYARAKAT EMANSIPATORIS (Deskriptif Interpretatif Berkenaan Dengan Realitas Sosial)
  84. POLA PEMBAGIAN KERJA PRIA-WANITA DALAM KELUARGA MODERN (Studi tentang Fenomena Peran Pria-Wanita pada Lingkungan Industri Kertas di Masyarakat Padi Kecamatan Turen Kabupaten Malang)
  85. KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA HOME INDUSTRI KERAMIK (Studi Tentang Kepuasan Kerja, Desa Sumber Sekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang)
  86. KONTROL SOSIAL PADA INDUSTRI KOST MENENGAH KEATAS (STUDI PADA KONTROL SOSIAL PADA INDUSTRI KOST MENENGAH KEATAS DI DESA LANDUNGSARI KECAMATAN DAU KABUPATEN MALANG)
  87. MAKNA SIKAP DAN TINDAKAN TKI (TENEGA KERJA INDONESIA) SEKTOR INDUSTRI ANTAR NEGARA SETELAH KEMBALI KE DESA (Analisis TKI Industri Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar)
  88. PENERAPAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA DALAM PERTANIAN DAN PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT PETANI (Suatu Studi Terhadap Petani Bawang Merah Di Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo)
  89. POLA KEHIDUPAN PEDAGANG KAKI LIMA MASYARAKAT KOTA PASURUAN (Studi Tentang Pola Kehidupan Pedagang Kaki Lima Hasil Industri di Kawasan Jalan Poncol Kota Pasuruan)
  90. MAKNA SOSIOLOGIS PERILAKU SEHAT MASYARAKAT PETANI
  91. POLA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA KELUARGA BERPENDAPATAN GANDA DALAM PENYELESAIAN MASALAH KELUARGA (Studi Keluarga Berpendapatan Ganda di Perumahan Dirgantara Sawojajar)
  92. PERSEPSI PETANI KEMITRAAN TERHADAP KEMITRAAN DENGAN INDUSTRI (Studi tentang Rasionalitas Petani pada Kemitraan dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Di Dusun Sumberbrantas Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  93. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP INDUSTRI KERTAS ROKOK PT. SURYA ZIG ZAG KEDIRI ( Studi Tentang Keberadaan Industri PT. Surya Zig Zag Kediri Terhadap Lingkungan Sosial Masyarakat Desa Ngebrak Kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten Kediri)
  94. PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN PG.KEBON AGUNG MALANG ( Suatu Studi Tentang Perubahan Sosial Masyarakat di Desa Sonosari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang )
  95. PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT INDUSTRI ROKOK (Studi tentang Perubahan Masyarakat Industri Rokok, Di Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang
  96. PERAN WANITA KARIER DI SEKTOR PUBLIK (Studi Deskriptif pada PT Pabrik Gula Krebet Baru di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang)
  97. ETOS INDUSTRI MASYARAKAT OSING (Studi pada Masyarakat Osing di Desa Gintangan Kec. Rogojampi Kab. Banyuwangi)
  98. TINDAKAN PENGERUSAKAN TERUMBU KARANG (Studi pada komunitas nelayan tradisional di Perairan Pulau Sempu Kabupaten Malang Jawa Timur).
  99. PERANAN WANITA DALAM INDUSTRI KERAJINAN RUMAH TANGGA BATU ONIX (MARMER) Di Desa Gamping Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung
  100. PERSEPSI MASYARAKAT PERKOTAAN TENTANG PRODUK TIWUL INSTAN (TRADITIONAL JAVA FOOD) (Studi Deskriptif pada Masyarakat Kelurahan Lowokwaru-Malang)
  101. UANG DAN PERUBAHAN PERILAKU BERAGAMA PADA MASYARAKAT SEKITAR INDUSTRI (Suatu Studi Pada Masyarakat Sekitar Industri Wisata Jawa Timur Park Kota Batu)
  102. PROFIL PEKERJA PEREMPUAN (Studi tentang Pekerja Perempuan Industri Rokok di Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang)
  103. PERUBAHAN SOSIAL PADA MASYARAKAT AGRARIS KE MASYARAKAT INDUSTRI DI DESA SANGATTA UTARA KABUPATEN KUTAI TIMUR PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
  104. ASPEK PEMBANGUNAN MALANG TOWN SQUARE DAN DAMPAKNYA TERHADAP LINGKUNGAN SOSIAL MASYARAKAT (Studi Deskriptif pada Masyarakat Sekitar Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang)
  105. PROSPEK INDUSTRI KECIL BATIK SASIRANGAN DALAM MENGAHADAPI PERSAINGAN (Studi Pengembangan Sentra Industri Kecil Sasirangan Di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan)
  106. PROFIL KARYAWAN ?KAMPANYE? PABRIK GULA ( Study Deskriptif Karyawan Kampanye di Pabrik Gula Djatiroto-Lumajang )
  107. PROFIL HOME INDUSTRI KOMPOR SUMBU (Studi di Masyartakat Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang )
  108. PERAN PEREMPUAN DALAM INDUSTRI KECIL DI PEDESAAN (Studi Tentang Peran Perempuan dalam Kelompok Usaha ?Makmur Asri?, di Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro)
  109. PERAN PEREMPUAN DALAM INDUSTRI KECIL DI PEDESAAN (Studi Tentang Peran Perempuan dalam Kelompok Usaha ?Makmur Asri?, di Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro)
  110. PERAN PEREMPUAN DALAM INDUSTRI KECIL DI PEDESAAN (Studi Tentang Peran Perempuan dalam Kelompok Usaha ?Makmur Asri?, di Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro)
  111. PEMBANGUNAN ?MALANG TOWN SQUARE? DAN PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT (Studi Deskriptif Tentang Perubahan Nilai, Perubahan Sikap, dan Perubahan Pola Prilaku Pada Masyarakat Yang Berada di Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Malang)
  112. PERAN KYAI TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT PESISIR DESA PACIRAN (Study Di Desa Paciran Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)
  113. INTERVENSI SOSIAL PADA PROSES PEMBENTUKAN KELOMPOK SOSIAL DI PEDESAAN (Studi Evaluatif pada Pendampingan Yayasan Daya Pertiwi dalam Pembentukan Kelompok Usaha Mikro di Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar)
  114. STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI MEDIA MASSA ( Studi Sosiologis Terhadap Tindakan Sosial Pelaku Pemasaran / Sirkulasi Kantor Radar Malang dan Agen Koran di 5 Kecamatan Kota Malang )
  115. DAMPAK SOSIAL KEBERADAAN PABRIK TEH TERHADAP KEHIDUPAN MASYARAKAT GUNUNG DEMPO
  116. PROSPEK USAHA INDUSTRI TERASI MASYARAKAT DESA KARANGAGUNG (Studi Pada Masyarakat Pemilik Industri Terasi Di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban-Jawa Timur)
  117. INDUSTRI GAMELAN DAN PERILAKU KEBUDAYAAN DALAM MASYARAKAT (Studi Munculnya Historis Industri Gamelan Dan Perilaku Kebudayaan Masyarakat Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan)
  118. PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DESA DI LINGKUNGAN INDUSTRI (Studi Deskriptif Tentang Perilaku Konsumtif Masyarakat Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten pasuruan)
  119. DAMPAK SOSIAL INDUSTRI TIWUL INSTAN TERHADAP MASYARAKAT DESA JATILENGGER KECAMATAN PONGGOK KABUPATEN BLITAR (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar)
  120. INDUSTRIALISASI DAN PERUBAHAN POLA PERILAKU MASYARAKAT DESA (Studi tentang Perubahan Pola Perilaku Sosial dan Perubahan Pola Perilaku Ekonomi yang tejadi di Desa Tepas. Kec.Geneng. Kab. Ngawi)
  121. STRATEGI INDUSTRI DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT (Studi tentang Implementasi Program Pengembangan Masyarakat di Desa Landungsari Kabupaten Malang oleh Perusahaan Rokok HF. Prima)
  122. INDUSTRIALISASI DAN PERUBAHAN SOSIAL (Study Diskriptif Tentang Persepsi Masyarakat Terhadap Keberadaan Industrialisasi Dan Pengaruhnya Terhadap Perubahan Sosial Ekonomi Di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang)
  123. STUDI KASUS TENTANG TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP ASURANSI JIWA DI PT.ASURANSI JIWASRAYA ? MADIUN BRANCH OFFICE ?
  124. MORAL EKONOMI PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Tentang Moral Ekonomi Pedagang Kaki Lima Di Pasar Sore Kota Batu)
  125. PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT DI SEKITAR INDUSTRI PARIWISATA JAWA TIMUR PARK (Study pada Masyarakat Kelurahan Temas RT. 04 RW. 08 Kec. Batu dengan berdirinya Industri Pariwisata Jawa Timur Park Kota Batu)
  126. SOSIALISASI DAN POLA INTERAKSI KELUARGA PENGRAJIN KERAMIK (Studi Keluarga Yang Memiliki Home Industri Keramik di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
  127. PENGGUNAAN TEKNOLOGI HAND PHONE DAN POLA INTERAKSI PEMBANTU RUMAH TANGGA (PRT) DENGAN MAJIKAN DI JL. IJEN KOTA MALANG
  128. PEMBAGIAN KERJA PADA PERKEBUNAN KAKAO (Studi di Kalangan Pekerja Bagian Tanaman Perkebunan Kakao Desa Jatirono, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi)
  129. MAKNA SUNGAI BAGI MASYARAKAT DI SEKITAR ALIRAN SUNGAI (Studi Tentang Interaksi Sosial Masyarakat di Sekitar Aliran Sungai Babakan Desa Tegal Gondo Dusun Gondang Kecamatan Karang Ploso Malang)
  130. KERJASAMA ANTAR PENGRAJIN HOME INDUSTRI (Study Tentang Kerjasama Antar Pengrajin Home Industri Keramik Marmer Di Desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung)
Mudah - mudahan judul skripsi diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun tugas akhir maupun skripsi sahabat mahasiswa sekalian.



Kami mengucapkan terima kasih banyak telah sempat mengunjungi blog kami yaitu situs download skripsi gratis, tidak tepat jika sahabat mahasiswa sekalian sempat dan senantiasa meninggalkan komentar pada form komentar di bawah untuk mengeluarkan pendapatnya tentang article skripsi jurusan sosiologi.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar anda mengenai blog article skripsi yang ada di blog kami. mudah - mudahan article skripsi yang ada di blog kami bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi dalam menyelesaikan tugas akhir, tesis maupun skripsi sahabat mahasiswa semuanya.

Jika Anda membutuhkan Skripsi lengkap semua jurusan dengan format doc, kami menyediakan paket mega skripsi, yaitu paket kumpulan skripsi lengkap semua jurusan dalam 1 dvd yang berisi lebih dari 3200 skripsi.
PESAN DISINI

INGIN MELIHAT SKRIPSI LAINNYA ! SILAHKAN LIHAT DI SINI . . .

MEDIA DOWNLOAD SKRIPSI GRATIS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...